Testimoni Produk MYGOLDENDUCK



SUTARSIH - 56 Tahun
BADAN SERING KAKU
Sebelum Mengkonsumsi Susu C2Joy Badan bagian Belakang saya sering terasa Sakit. Bangun Tidur tidak dapat Langsung berdiri tetapi harus duduk dulu beberapa saat. Juga Ketika Sholat Sulit untuk Ruku. Setelah diperkenalkan Susu C2Joy oleh anak saya, Kini Masalah tersebut sudah tidak terasa lagi. Saya Minum rutin 2 kali sehari. Pagi sebelum Makan dan malam Menjelang Tidur.





NANA RUHYANA - INDRAMAYU
DIABETES

Saya Type Orang Pekerja Keras. Kadang sampai Lupa waktu untuk mencapai target. Hingga Akhirnya saya Jatuh sakit. Saya pernah Terbaring di tempat tidur selama 3,5 bulan. Tidak dapat bangun karena badan sangat lemas sekali. Setelah di cek Oleh dokter ternyata saya terserang Diabetes dengan kadar Gula mencapai 643. Saya disuruh minim obat untuk menurunkan kadar Gula darah saya. tetapi Harganya sangat Mahal sekali. Akhirnya saya dikenalkan Oleh teman saya Produk 3 Series Yaitu Ginseng Royal, Ginko Royal dan Susu C2Joy. Setelah Saya rutin mengkonsumsi 3 produk tersebut Kesehatan saya berangsur-angsur Pulih. Kadar Gula darah saya sekarang Normal yaitu 109. Semenjak Saya Sakit saya tidak bisa Ereksi sama sekali. Alias Loyo. Tetapi sekarang saya telah kembali Normal. Mengingat Produk ini Ginko Royal, Ginseng Royal dan Susu C2Joy Khasiatnya sangat bagus sekali, maka saya Mengnjurkan kepada teman-teman yang punya Masalah kesehatan untuk tidak Ragu mengkonsumsi Produk 3 Series Ini.



SURI - 49 Tahun
GETAH BENING 
Saya menderita Penyakit Getah Bening selama 5 Tahun. Sudah berobat ke Rumah Sakit tetapi tidak ada Perubahan. Setelah Konsumsi Susu C2Joy Tubuh saya terasa Sehat, Tidur juga Nyenyak. Saya Menganjurkan Kepada teman-teman Yang memiliki Masalah Kesehatan untuk Tutin mengkonsumsi Susu C2Joy. Karena Khasiatnya sangat bagus sekali.





HADIJAH 55 Tahun
HYPERTENSI
Saya Menderita Hypertensi Sudah 10 Tahun. Saya Juga rutin Berobat Kedokter dan minum Obat. Tetapi belum ada perubahan yang berarti. Saya disarankan oleh teman untuk mengkonsumsi Susu C2Joy. Setelah Rutin mengkonsumsi susu C2Joy 2 dus Tensi saya sekarang Sudah Normal Yaitu 120/90. Sekarang Saya sudah tidak lagi minum Obat Dokter lagi. Hanya rutin Minum Susu C2Joy saja. Saya Juga menyarankan kepada teman-teman untuk mengkonsumsi Susu C2Joy Karena Khasiatnya memang Bagus Sekali.



IRAWATI 48 Tahun.
KISTA
Saya Memiliki Masalah Kista Lebih dari 10 Tahun.Perut saya sakit sekali seperti di iris-iris.
Sudah beberapa kali Berobat Ke dokter Juga Alternatif. Tetapi Tidak ada Perubahan yang berarti. Setelah Rutin Minum Susu C2Joy Badan saya Menjadi Segar, Tidur pun Nyenyak. Kista saya yang Tadinya 9,4cm sekarang Telah Mengecil menjadi 2,4cm. 
Saya menyarankan Kepada Teman-teman untu Mengkonsumsi Susu C2Joy secara Rutin. Karena saya sudah Merasakan  Betul Khasiatnya.



SUSI - 48 Th
MIGRAIN
Saya Sudah Lama menderita Sakita Kepala Sebelah (MIGRAIN).
Beberapa waktu yang Lalu say diperkenalkan Susu C2Joy oleh teman saya. Setelah saya Minum secara Rutin, Alhamdulillaah.. Sakit kepala saya sudah jauh berkurang. Saya menyarankan kepada keluarga dan teman saya untuk mengkonsumsi susu C2Joy.




ENTIN KARTINI - Jakarta
0STEOPOROSIS

Tulang Kaki saya Sakit Sekali dan Bila dibuat Jalan Seperti Mau Copot Rasanya. Saya diperkenalkan Susu C2Joy oleh anak saya. Saya minum secara Rutin 1 Bungkus 1 Hari. Alhamdulillaah.. Sekarang Kaki saya tidak terasa Sakit lagi ketika berjalan.
Saya Menyarankan Kepada Teman-teman saya untuk mengkonsumsi Susu C2Joy karena Khasiatnya sangat bagus Sekali.




SITI NURHIDAYAH - 11 Th
PARU-PARU & JANTUNG
Anak saya Siti Nurhidayah Mengalami sakit Paru-paru dan Jantung. Sudah sering Berobat ke Dokter Tapi Belum ada perubahan yang Bagus. Sampai Akhirnya saya disarankan oleh teman Agar Anak saya mengkonsumsi Susu C2Joy. Setelah Rutin minum Susu C2Joy 1 Hari 2 Kali (Pagi-Sore) Alhamdulillaah.. Sekarang Anak saya sudah Sehat.



HOMISAH - 49 Th - Jakarta.
STROKE AKUT
Pada Tgl 5 Maret 2012 Saya Masuk Rumah Sakit. Dari Hasil pemeriksaan Medis Saya Mengalami Stroke Akut dan Pembesaran Jantung Juga Penyempitan Pembuluh darah Ke Jantung. 1 Minggu saya di Rawat di Rumah Sakit Tidak ada Perubahan, Akhirnya saya Pulang dan dirawat dirumah. Suami saya Menganjurkan untuk Mencoba Mengkonsumsi Ginko Royal, Ginseng Royal dan Susu C2Joy. Setelah 5 Hari saya Konsumsi secara Rutin Alhamdulillaah Kesehatan saya Sudah membaik. Saya menyarankan kepada Teman-teman Untuk Mengkonsumsi Produk Ginko Royal, Ginseng Royal dan Susu C2Joy ini Karena memang Khasiatnya sangat bagus sekali untuk Kesehatan.



YAYAT SUTARYA - Bogor
TANGAN SERING KESEMUTAN
Saya seorang Karyawan Swasta yang setiap hari harus nenempuh Perjalanan dengan jarak 50 KM dari Rumah Ke Kantor tempat saya Bekeja. Jadi Setiap hari saya Menempuh perjalanan 100 KM dengan mengendarai Sepeda Motor. Setiap 10 KM saya berhenti untuk mengibas-ngibaskan tangan karena Kesemutan. Suatu Hari saya diperkenalkan Produk Ginseng Royal oleh teman saya. Setelah saya Coba Minum 1 Botol Langsung terasa Khasiatnya. Rasa Kesemutan Tangan Saya serasa Berkurang. Saya Minum Ginseng Royal tiap 2 hari sekali dan sekarang Tangan saya Tidak lagi merasa kesemutan.


SAINAH - 48 Tahun JAKARTA
ASAM URAT
Saya Mengalami Masalah Asam Urat sudah 3 Tahun. Sudah sering Berobat ke dokter maupun Alternatif. Tetapi Belum Banyak perubahan. Setelah saya mengkonsumsi Susu C2Joy secara Rutin, Kini kesehatan saya semakin membaik. Saya Ucapkan terima kasih Banyak kepada teman saya yang telah memperkenalkan Susu C2Joy.






Bila Anda tidak percaya dengan testimoni di atas atau membutuhkan testimoni lain lagi, Anda bisa kontak saya. Kita bisa atur pertemuan untuk bertemu dengan teman-teman saya yang sudah menjalankan program ini.

Tinggal anda bagaimana, mau tetap menonton dan menunggu halaman kesaksian ini menjadi semakin banyak, atau Anda ikut di dalamnya menjadi saksi dan bukti nyata keberhasilan mengkonsumsi Susu Kolostrum C2Joy.





Jusoh bin Omar
Kuala Trengganu

Akibat dari penagihan dadah LEBIH DARI 22 TAHUN, saya telah dijangkiti HIV. Komplikasi dari penyakit HIV ini, saya terlantar selama 3,5 tahun dan kulit saya menjadi teramat hitam, sehinggakan ada rakan saya mengatakan saya telah mati. Ramai rakan saya yang telah mati akibat penyakit ini. Alhamdulillah setelah mengamalkan ruicao selama 4 bulan sebanyak 4 botol sehari, doktor mengesahkan saya bebas dari HIV dan sekarang kesan kehitaman di kulit saya sudah tiada. Syukur kepada Allah SWT Tuhan semesta alam kerana menyembuhkan penyakit saya ini melalui KEAJAIBAN RUICAO.


Ibu Yuni
Kutai-Bali
Berat badan saya turun 4 kg dalam 10 hari setelah minum Susu Ruicao C2Joy,
Kolesterol saya juga turun dalam jangka 1o hari setelah konsumsi Ginko Royal dan Susu Kolostrum Ruicao C2Joy






Elis Yunike Widya Ningrum
Denpasar-Bali

Tulang Kaki saya patah akibat Kecelakaan. Saya mengkonsumsi Susu Ruicao C2Joy, Hasilnya Proses penyembuhan kaki saya lebih cepat dari prediksi dokter.







Eka Sriwinda
Padang-Sumatra barat
Setelah saya konsumsi Ruicao C2Joy selama 1 minggu, saya terbebas dari Magh akut dan Migrain. Bahkan Flek hitam di wajah saya juga hilang dan Stamina makin baertambah.









Asep Saprudin
Pringsewu-Lampung
Setelah saya konsumsi Susu Ruicao C2Joy, Luka-luka ditubuh saya akibat kecelakaan telah sembuh. Begitu juga Istri saya yang mengalami bengkak pada lambung kini telah sehat setelah mengkonsumsi Ruicao C2Joy.









Nikmawati Nasty
BSD-Tangerang
Saya minum Susu Ruicao C2Joy sebelum dan setelah bersalin, anak saya sehat dan bekas oprasi Cessar sudah kering hanya dalam waktu 3 hari. Saya kembali Fit untuk melakukan aktifitas harian.
Saya sarankan kepada ibu-ibu yang sedang mengandung atau setelah bersalin untuk mengkonsumsi juga Susu Ruicao C2Joy, agar lebih sehat.






Ibu Sri Wahyuni
Medan
Saya mengidap Dabetes, dengan Gula darah mencapai 500. Setelah Rutin mengkonsumsi Susu Ruicao C2Joy, saya cek di sebuah Klinik ternyata Kadar Gula darah saya telah turun menjadi 200. Penglihatan saya juga kembali Normal, Sakit-sakit di badan telah hilang. Sekarang saya tidak merasa lemas lagi. Hingga saat ini saya tetap mengkonsumsi Susu Ruicao C2Joy.





Dede Supriatna
Bandar Lampung
Saya mempunyai Masalah Asam Urat dan Lambung. Setelah saya Rutin mengkonsumsi Susu Ruicao C2Joy, Masalah tersebut telah Hilang. Dan sekarang saya telah Sehat.








Made Sukarena (37 tahun)
Denpasar, Bali
Selama beberapa tahun vitalitas saya kurang. Setelah 15 hari saya konsumsi Ruicao Gingko Royal, Ruicao Tian Li Royal dan susu Ruicao C2Joy, Vitalitas dan ghairah saya kembali normal seperti waktu muda, hubungan pasangan jadi sangat harmonis.






Bambang AR (50 tahun)
Bandar Lampung
Saya stroke 5 bulan tidak bisa bangun, konsumsi Ruicao Gingko Royal dan Ruicao Ginseng Royal Berangsur-angsur kesehatan saya mulai pulih, Saya bisa berdiri dan tangan kiri yang kaku bisa bergerak pegang muka, Setelah konsumsi 3 bulan saya sudah bisa jalan secara normal. Pruduk Ruicao memang sangat luar biasa.








Abah Dirman (69 tahun)
Pringsewu, Lampung
Produk Ruicao dapat mengatasi penyakit-penyakit pasien saya yang parah, seperti kanker jantung, paru-paru flak dan Ginjal batu. Produk Ruicao sangat membantu di pengobatan trandisional saya.









Saberan Matsen (68 tahun)

Sakit Kepala,Sesak nafas,lemah lesu.

Konsumsi Ruicao C2Joy dan Ginseng Royal 2 hari,
Badan terasa bugar, nafas lega dan sakit kepala hilang.










Dra, Darneli Sumardi (45 tahun)

Sakit Tulang otot dan tulang belikat serta selalu merasa kedinginan.
Konsumsi Ruicao Ginkgo Royal dan Ruicao Ginseng Royal masing-masing 2 Botol. Rasa pegal dan sakit hilang.








Sakinah (65 tahun)

Cepat capek dan badan lesu.
Konsumsi Ruicao C2JOY dan Ruicao ginseng royal 2 hari, Badan terasa segar, enak makan dan enak tidur.








Zainal Abidin (30 tahun) Deli serdang, sumatera utara:
"Saya sering darah tinggi, kepala belakang denyut dan sangat sakit kalau kumat, semenjak minum susu colostrum c2joy, tidak pernah kumat lagi"

Timbul, SOS. (52 tahun) Medan:
"Saya pernah di vonis dokter penyakit jantung dan dada sering sesak, semenjak mengkonsumsi susu kolostrum c2joy dengan rutin sesuai aturan pakai, hanya dalam 2 minggu saya bebas dari jantung dan tidak sesak lagi"



Bila Anda tidak percaya dengan testimoni di atas atau membutuhkan testimoni lain lagi, Anda bisa kontak saya. Kita bisa atur pertemuan untuk bertemu dengan teman-teman saya yang sudah menjalankan program ini.

Tinggal anda bagaimana, mau tetap menonton dan menunggu halaman kesaksian ini menjadi semakin banyak, atau Anda ikut di dalamnya menjadi saksi dan bukti nyata keberhasilan mengkonsumsi susu kolostrum C2Joy.